Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Team Totosik Peduli Kemanusiaan, Apresiasi Buat Yanny Cs.

Humas Polres Tomohon, Senin 29 Juni 2020


Team Totosik Polres Tomohon, yang sudah di kenal di Masyarakat, sebagai salah satu team yang gencar, memberantas pelaku-pelaku kejahatan di Kota Tomohon, bahkan kinerja mereka ini sudah,bahkan sering, mendapatkan penghargaan dari pimpinan.Polri, baik tingkat Polres maupun Polda Sulut.

Kali ini team Totosik, pimpinan Bripka Yanny Watung, melakukan aksi yang berbeda, seperti yang dilakukan biasanya, dalam memberantas kejahatan.

Senin 29 Juni 2020, Team Totosik menunjukan aksi kepedulian kepada masyarakat, terutama mereka yang terdampak Virus Covid - 19, dengan memberikan bantuan sosial, ke Panti Asuhan Wale Ni Oki Bethesda Kelurahan Matani 3 lingkungan 8 Kecamatan Tomohon Tengah.

"Pelaksanaan bakti sosial ini, merupakan program tahunan team Totosik, untuk memberikan bantuan ke panti asuhan, saat menyambut Hari Bhayangkara, yang jatuh pada tanggal 1 Juli", ujar Bripka Yanny.

"Apa yang kami berikan hari ini, merupakan swadaya dan kerelaan dari seluruh personil team Totosik, yang kami kumpulkan dengan keikhlasan masing-masing anggota, dan hasil yang kami kumpulkan ini kami berikan kepada mereka yang membutuhkan, seperti yang kami lakukan saat ini", Jelas Bripka Yanny.

"Trimakasih kepada Pimpinan Polres, dalam hal ini Pak Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, yang selalu mengsuport dan mendukung kegiatan kami, baik dalam pelaksanaan tugas, maupun Bakti Sosial hari ini", tambah Bripka Yanny didampingi team Totosik lainnya.

"Saya bangga dengan personil yang ada di Polres Tomohon, terutama dengan team Totosik, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dalam kedinasan, tapi juga memiliki jiwa sosial untuk berbagi dengan masyarakat", ucap AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

"Apalagi dalam menghadapi situasi penyebaran virus Covid - 19, yang sangat berdampak dalam kehidupan masyarakat, dimana tentunya banyak masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus ini", jelas Kapolres.

"Semoga bantuan team Totosik ini, khususnya di panti asuhan Wale Ni Oki Bethesda ini, dapat bermanfaat dan berguna bagi saudara-saudara kami yang menerimanya", pungkas AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

Terpantau dalam kegiatan penyaluran ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H dan seluruh personil team Totosik.

Bantuan yang diberikan berupa Beras 85 kg, Telur Ayam 150 Butir, Susu Balita 6 karton, Pempers 1 karto, Masker (pelindung hudung dan mulut) 50 Pcs, Air Mineral 600 ml, Gula Pasir 5 kg, Minyak Goreng 5kg, Supermi 3 dus, uang tunai dan Snack.

Tidak ada komentar: