Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Setetes Darah Kami Demi Kemanusiaan, Menyambut Hari Bhayangkara Polres Tomohon Gelar Aksi Donor Darah


Humas Polres Tomohon, Rabu 24 Juni 2020 


Jajaran Polres Tomohon, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 74, di tengah pandemi penyebaran virus Covid - 19, terus melakukan aksi peduli kemanusiaan.

Beberapa waktu yang lalu, Polres Tomohon telah menyalurkan bantuan sosial, kepada masyarakat yang terdampak covid - 19, melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah, anjang sana ke purnawirawan dan warakawuri, kali ini jajaran Polres Tomohon, melakukan aksi donor darah.

Rabu 24 Juni 2020 jam 08.00 wita, bertempat di kantor PMI Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, bersama waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd, memimpin langsung aksi donor darah, jajaran Polres Tomohon.

"Tidak ada yang dapat kami berikan kepada masyarakat, dalam bentuk materi ataupun bantuan lainnya", ujar Kapolres.

"Inilah hal yang paling mudah dan dapat kami lakukan, untuk membantu masyarkat, dengan memberikan setetes darah kami, untuk kemanusiaan", tambah Kapolres.

"Semoga setetes darah kami ini, dapat dipergunakan dan membantu masyarakat yang membutuhkannya", harap AKBP Bambang.

"Tidak lupa saya sampaikan terima kasih, kepada pihak PMI Kota Tomohon, yang mau bekerja sama dengan kami, untuk melaksanakan aksi kemanusiaan, dalam bentuk aksi donor darah", pungkas Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, didampingi Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

Kasat Reskrim Iptu Yulianus Samberi, S.IK, bersama paur kesehatan Polres Tomohon Pengatur tingkat satu Diana Polii, selaku koordinator kegiatan aksi donor darah, dalam rangka hari Bhayangkara ke - 74 jajaran Polres Tomohon mengatakan, sebanyak 35 kantong darah yang terkumpul, dalam aksi kemanusiaan hari ini.

Tidak ada komentar: