Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Jadi Narasumber, Kapolres Tomohon Ajak Masyarakat Patuhi Protap Pencegahan Covid - 19

Humas Polres Tomohon, Rabu 10 Juni 2020


Dalam rangka memutus penyebaran virus covid - 19, atau virus corona, peran aktif semua pihak, sangat diperlukan dalam melakukan upaya tersebut.

Selain tindakan, upaya yang efisien dan tepat untuk dilakukan, adalah dalam bentuk sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, bersama pemerintah kota Tomohon, saat memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat.

Selasa 9 Jumi 2020 jam 13.30 wita, bertempat di balai kelurahan Kampung Jawa, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, menghadiri dan memberikan materi, rangkaian kegiatan sosialisasi pandemi Virus Corona (Covid - 19).

Pada kesempatan ini, kapolres Tomohon memberikan materi tentang tugas pokok Polri dalam menghadapi pandemi covid - 19, dan apa-apa yang harus dilakukan oleh masyarakat, dalam rangka pencegahan penyebaran covid - 19.

"Saya sangat senang, karena dapat bertatap muka langsung, dengan warga yang ada di kelurahan Kampung Jawa, walaupun dalam situasi pandemi covid - 19 saat ini", ujar AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

"Semoga kegiatan sosialisasi ini, dengan pemberi materi, yang melibatkan semua pihak, khususnya dari Dinas kesehatan kota Tomohon, dapat memberikan masukkan dan pemahaman kepada masyarakat, tentang apa yang harus diperbuat dan dilakukan, sehubungan dengan pandemi Covid - 19 saat ini", tambah AKBP Bambang.

"Sesuai tugas dan tanggung jawab kami, saya memberikan materi tentang tugas pokok, fungsi dan peran Polri, khususnya Polres Tomohon dalam menghadapi penyebaran dan dampak dari virus covid - 19 ini", jelas Kapolres.

"Di samping itu juga, tidak lupa saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya lagi yang ada di kampung jawa, untuk mengikuti protap kesehatan serta himbauan pemerintah, dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid - 19", harap AKBP Bambang.

"Tetap jaga jarak, hindari kegiatan di luar rumah jika tidak perlu, rajin mencuci tangan, dan jangan lupa untuk selalu memakai masker,.apalagi saat beraktifitas di luar rumah", pungkas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi pandemi virus corona (covid - 19) Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, Asisten 1 Bidang pemerintahan Bpk Drs. Yusak T. Pandairoth, Tripika Tomohon Selatan, dinas kesehatan Kota Tomohon, pemerintah kelurahan Kampung Jawa, tokoh Agama Kampung jawa dan masyarakat kel. Kampung Jawa

Tidak ada komentar: