Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Peduli Masyarakat, Kapolres Tomohon Ajak Ikuti Protap C19 Corona dan Salurkan Bansos


Humas Polres Tomohon, Kamis 4 Juni 2020

Jajaran Polres Tomohon, di bawah pimpinan AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, MH, berkomitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak covid - 19, atau yang kita kenal dengan virus corona, di Wilayah Hukum Polres Tomohon.

"Kita tahu bersama, bahwa dampak virus covid - 19 ini, sangat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat", ucap AKBP Bambang dikediamannya, kamis 4 Juni 2020.

"Sampai saat ini, jajaran Polres Tomohon sudah menyalurkan bantuan sosial, kepada masyarakat yang terdampak covid - 19, dan di beberapa panti asuhan, yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon", ujar AKBP Bambang.

"Sampai saat ini sudah empat tahap penyaluran yang kami lakukan, dengan total lebih dari 10 ton beras dan bahan lainnya, yang sudah disalurkan, dan rencananya program ini akan berlanjut, dengan perkiraan bantuan berupa beras kurang lebih 20 ton", jelas Kapolres.

"Semoga bantuan yang disalurkan ini, sehubungan dengan pandemi covid - 19 dapat bermanfaat, dan digunakan dengan sebaiknya oleh masyarakat", harap AKBP Bambang.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, dalam menghadapi penyebaran virus covid - 19 ini, mari kita semua mematuhi protap kesehatan, dan himbaun pemerintah yang ada, dan saya tahu himbauan ini sudah disosialisasikan kepada masyarakat", tambah Kapolres.

"Jaga kesehatan, jangan keluar rumah jika tidak perlu, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan selalu memakai masker saat berada di luar rumah", pungkas AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, MH.

Tidak ada komentar: