Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Waka Polres Tomohon, Berbagi Bansos Dengan Awak Ojek


Humas Polres Tomohon, Selasa 16 Juni 2020


Kepedulian terhadap masyarakat, yang terdampak penyebaran virus covid - 19, atau virus corona, terus ditunjukkan jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polres Tomohon.

Selasa 16 Juni 2020, bertempat di Polres Tomohon, dilaksanakan penyaluran bantuan sosial, berupa beras medium kemasan 5 kg, kepada tukang ojek pangkalan, dan ojek on line yang ada di Kota Tomohon.

Penyerahan bantuan ini, diserahkan langsung oleh waka Polres Tomohon, Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd, didampingi Kabag Ops Kompol Met Warouw, dan Kasat Binmas Iptu Johny Kreysen, bersama personil satuan Binmas.

"Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi rekan-rekan, yang berprofesi sebagai tukang ojek, baik ojek pangkalan maupun ojek on line", ujar Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

"Saya berharap, rekan-rekan ojek, menjadi pelopor dalam pencegahan penyebaran virus corona, dalam melaksanakan tugas setiap hari", harap Kompol Deessy.

"Sebanyak 200 sak beras dalam kemasan 5 kg, yang dibagikan hari ini, dengan total 1000 kg dan di berikan kepada 100 rekan ojek pangkalan, dan 100 ojek on line", jelas Iptu Kreysen.

"Proses penyaluran, sebelumnya kami membagikan kupan kepada rekan-rekan ojek, yang kami temui baik di jalan maupun di pangkalan, dan memberikan kupon untuk ditukarkan di Polres", tambah Kasat Binmas Iptu Kreysen.

"Kami melayani pertukaran kupon sejak jam 10.00 wita, sampai dengan selesai pengambilan bansos, oleh rekan-rekan ojek", pungkas Iptu Johny Kreysen.

Dalam penyaluran bansos, tetap memperhatikan standar kesehatan, pencegahan penyebaran virus covid - 19.





Tidak ada komentar: