Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Pimpin Kenaikan Pangkat Personil dan PNS jajaran Polres Tomohon

Humas Polres Tomohon, Selasa 30 Juni 2020.


Jajaran Polres Tomohon, melaksanakan upacara kenaikkan pangkat, bagi Personil dan PNS pada selasa 30 Juni 2020, bertempat di lokasi wisata Tetetanah, Kelurahan Kumelembuai Kecamatan Tomohon Timur.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, menjadi Inspektur upacara pada pelaksanaan, upacara kenaikan pangkat Personil dan PNS yang ada di jajaran Polres Tomohon.

"Banyak selamat saya ucapkan kepada Personil dan PNS, yang hari ini mendapatkan penghargaan, kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi", buka Kapolres Tomohon pada sambutannya.

"Kenaikkan pangkat merupakan penghargaan, atas kinerja yang diperjuangkan, dan bukan merupakan hak, yang datang secara tiba-tiba", kata AKBP Bambang.

"Sudah saatnya kita memberikan penilaian kepada personil secara transparan, dimana yang berprestasi harus di berikan reward, sedangkan yang melakukan pelanggaran harus diberikan punismen", jelas Kapolres.

"Saya mengharapkan kepada seluruh personil polres Tomohon, untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan, yang akibatnya akan berhadapan dengan proses hukum", pungkas Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

Sebanyak 19 Personil dan PNS, yang mendapatkan penghargaan, kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dengan perincian Iptu Ke AKP 1 orang, Ipda ke Iptu 1 orang, Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 5 orang, Brigpol ke Bripka 5 orang, Briptu ke Brigpol 2 orang, Bripda ke Briptu 2 orang dan PNS 2 orang.

Hadir dalam pelaksanaan upacara, kenaikkan pangkat Personil dan PNS jajaran Polres Tomohon, Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd, para kabag, para kasat, para kapolsek, perwira, brigadir dan PNS jajaran Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: