Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Target Kurang Lebih 20 Ton Beras, Kapolres Pimpin Penyaluran Bansos Jajaran Res Tomohon

Humas Polres Tomohon, Jumat 5 Juni 2020

Jajaran Polres Tomohon pimpinan Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H dan Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd, terus melakukan kegiatan bakti sosial, dengan membantu masyarakat yang terdampak Covid - 19.

Kali ini, jumat 5 Juni 2020, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H bersama Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd, Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng, bersama jajaran yang ada, menyalurkan bantuan ke panti-panti yang ada di Wilayah Hukum Polres Tomohon.

Terpantau bantuan sosial diberikan ke Panti Sosial Tuna Grahita Santa Anna Tomohon, Panti Asuhan Nazareth, Panti Asuhan Wale Ne Oki, Panti Asuhan Mefiboset, Panti tuna rungu "DAMAI" GMIM Tomohon dan Panti Asuhan Mitmahinnah ponpes Hidayatullah Kinilow.

"Penyaluran bantuan sosial ini, sudah merupakan komitmen Polri, khususnya Polres Tomohon, untuk membantu masyarakat yang terdampak, pandemi Covid - 19", ujar AKBP Bambang


"Seperti saya sampaikan kemarin, bahwa Polres Tomohon, dalam menghadapi penyebaran Covid - 19 ini, akan berusaha semaksimal mungkin, untuk memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat, dimana sesuai target kami, sebanyak kurang lebih 20 ton beras, akan kami salurkan", jelas Kapolres.

Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd menambahkan, bahwa penyaluran bantuan sosial jajaran Polres Tomohon, sudah dilakukan beberapa tahap, baik yang diberikan langsung kepada masyarakat, maupun ke panti-panti yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon.

"Hari ini, total bantuan sosial dalam bentuk beras premium yang di kemas dalam sak 5 kg sebanyak 255 sak (255 x 5 = 1.275 Kg), yang kami salurkan, ke beberapa panti yang ada di Tomohon, dan sampai hari ini, sudah 10 ton lebih, yang bisa kami salurkan", ucap Kompol Deessy.

"Kami berharap, bantuan yang kami berikan ini, akan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk hari ini, yang kami salurkan di panti-panti yang ada", ujar AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, yang diaminkan Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

"Kami juga berharap, dukungan seluruh komponen masyarakat yang ada, untuk bersama-sama bekerja, berbuat, menaati aturan dan himbauan yang ada, dalam rangka kita memutus, mata rantai penyebaran virus covid - 19 ini", pungkas Kapolres.


Tidak ada komentar: