Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pimpin KRYD, Ipda Stevie Himbau Jaga Keamanan dan Cegah Covid - 19

Humas Polres Tomohon, Minggu 7 Juni 2020

Situasi yang aman dan kondusif, tentunya merupakan harapan kita semua, sebagai  warga masyarakat khususnya yang ada di kota Tomohon.

Apalagi dengan situasi yang ada saat ini, di tengah mewabahnya virus covid - 19 atau virus corona, yang sangat memberikan dampak, dalam kehidupan masyarakat, baik dari segi ekonomi, sosial dan lain sebagainya.

Jajaran Polres Tomohon di bawa pimpinan AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, berusaha semaksimal mungkin, untuk menjaga stabilitas keamanan yang ada, dan juga pencegahan penyebaran virus covid - 19.

Salah satu cara untuk mencapai kegiatan tersebut, jajaran Polres Tomohon melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran seluruh masyarakat, dengan tujuan menjaga stabilitas keamananan, didalamnya pencegahan penyebaran Covid - 19.

"Kegiatan KRYD ini merupakan kegiatan rutin, yang sudah dilakukan oleh Polri khususnya Polres Tomohon, yang dalam pelaksanaannya kita tingkatkan volume kegiatannya, misalnya peningkatan patroli, sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat", jelas Kompol Met Warouw selaku Kabag Ops Polres Tomohon.

"Kami sudah membentuk peleton siaga, yang personilnya merupakan gabungan semua satuan fungsi yang ada di Polres, dengan tugas pokok melakukan patroli, memberikan himbauan, membubarkan masyarakat yang berkumpul, dan kegiatan kepolisian lainnya, demi terciptanya situasi yang aman, dan juga dalam upaya, pencegahan penyebaran virus covid - 19", tambah Kompol Warouw.

Sabtu 6 Juni 2020 jam 21.00 wita, terpantau peleton siaga 1 pimpinan Ipda Stevie Sumolang, S.H, melakasanakan kegiatan KRYD, di wilayah hukum Polres Tomohon.

"Kami melaksanakan patroli, membubarkan kerumunan warga yang masih berkumpul, dan memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mengikuti aturan pemerintah, dalam rangka pencegahan penyebaran covid - 19", jelas Ipda Stevie.

"Kami berharap, seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon, untuk mau berpartisipasi secara bersama-sama, menjaga stabilitas keamanan yang ada, dan juga mau mengikuti aturan dan himbauan pemerintah, dalam rangka memutus mata rantai, penyebaran virus covid - 19", pungkas AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, di dampingi Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

Tidak ada komentar: