Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Targetkan Kurang Lebih 20 Ton Beras, Polres Tomohon Terus Berbagi Di Tengah Pandemi Covid - 19


Humas Polres Tomohon, Selasa 9 Juni 2020


Target penyaluran sebanyak kurang lebih 20 ton beras, oleh jajaran Polres Tomohon, di bawah pimpinan AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, terus dilakukan untuk mencapai target tersebut.

Jajaran Polres Tomohon, melalui Polsek Tomohon Tengah, kembali menyalurkan bantuan sosial, berupa beras premium kemasan 5 kg, sebanyak 33 sak, yang disalurkan di panti asuhan sayap kasih Tomohon.

Kompol Chillion Diar mewakil Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, menyerahkan langsung bantuan sosial ini, kepada salah satu pengurus panti yang ada.

"Pemberian bantuan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Tomohon kepada masyarakat, yang terdampak virus covid - 19", ujar Kompol Diar, mewakili Kapolres Tomohon.

"Perlu di ketahui, jajaran Polres Tomohon, di bawah pimpinan AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, memiliki target untuk memberikan bantuan, kepada masyarakat yang terdampak covid - 19, khususnya bantuan beras sebanyak, kurang lebih 20 ton, dan sampai saat ini, sudah 10 ton lebih yang sudah disalurkan", jelas Kompol Diar.

"Harapan kami, bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat yang menerima, khususnya bagi saudara-saudara kami, yang ada di panti asuhan sayap kasih Tomohon", harap Kapolsek.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu mengikuti protap kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid - 19, diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, tidak beraktifitas di luar rumah jika tidak perlu, dan selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun", pungkas Kompol Chillion Diar.

Tidak ada komentar: