Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Ribut Menggunakan Parang di Rumah Orang, Riko diamankan Yanny Cs.

Humas Polres Tomohon, Sabtu 27 Juni 2020


JM alias Riko (22) warga Paslaten 1 Kecamatan Tomohon Timur, harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena perbuatannya yang membuat keributan, dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Peristiwa ini terjadi pada sabtu 27 Juni 2020, jam 18.30 wita di rumah JM alias Ungking (52), warga Kelurahan Talete 1 Kecamatan Tomohon Tengah.

Saat sedang melakukan patroli, team Totosik pimpinan Bripka Yanny Watung, mendapat informasi dari piket Polsek Tomohon Tengah, bahwa ada keributan menggunakan senjata tajam jenis parang, di Kelurahan Talete 1 Kecamatan Tomohon Tengah, dan korbannya sudah melapor di Polsek Tomohon Tengah.

"Dengan adanya informasi ini, kami kemudian menuju ke tempat kejadian, dan mengamankan pelaku yang sudah di pengaruhi minuman keras, bersama barang bukti, sebuah parang yang digunakan pelaku, untuk membuat keributan", kata Bripka Yanny.

"Menurut pengakuan pelaku di hadapan team Totosik, dimana pelaku marah kepada korban, karena tidak mendengarkan tegurannya, saat Korban adu mulut dengan istrinya", ujar Yanny.

Korban mengakui bahwa antara dia dengan istrinya terlibat adu mulut, karena korban menegur istrinya untuk tidak melakukan pesta miras dengan pelaku, bersama seorang teman pelaku, di rumah korban.

"Saat saya dengan istri sedang adu mulut, Pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras, melerai kami dan saya mengatakan kepadanya agar jangan ikut campur, karena ini urusan keluarga korban", terang korban.

"Pelaku tidak terima alasan saya, sehingga terjadi adu mulut antara saya dengan pelaku, dan saat itu juga, Pelaku masuk ke dapur dan mengambil parang dan langsung menebaskan ke meja makan, yang ada di dapur", jelas Korban.

"Karena takut, saya langsung menuju ke Polsek Tomohon Tengah, untuk melaporkan kejadian ini", pungkas Korban.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H melalui Kasubbag Humas AKP Andrie Mamahit, membenarkan kejadian ini.

"Pelaku bersama barang bukti sebilah parang, yang digunakan untuk melakukan keributan, sudah diamankan di Polsek Tomohon Tengah, oleh team Totosik", jelas AKP Andrie.

Tidak ada komentar: