Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Sepasang Remaja "Mesum" di Stadion Babe Palar Tomohon

TOMOHON (09/06/2017), (Tribratanewstomohon) - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tomohon menerima penyerahan oleh Sat Pol-PP Kota Tomohon yang sedang Patroli yakni Sepasang remaja yang berbuat mesum di Stadion BABE PALAR Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon. Rabu (07/06/2017).

Hasil gambar untuk Polres tomohon

Keduanya akhirnya digiring ke Mapolres Tomohon, usai terjaring oprasi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) Kota Tomohon yang di pimpin Kabid Trantib Gerald Rompis S.Sos.

Menurut Informasi dari orang yang tinggal di seputaran Stadion, bahwa ada sepasang Remaja yang masuk ke Stadion, kemudian di infokan ke Sat Pol-PP yang sedang melaksanakan patroli.

Sepasang remaja ini sedang melakukan perbuatan layaknya suami istri di stadion Babe Palar ketika terjaring operasi.

"Sekitar pukul 21:30 kami memergoki RR (17) remaja asal Kelurahan Walian, sedang asik disetubuhi VP (18) pria asal Pangolombian di Tribun Stadion Babe Palar, saat itu juga langsung dibawa ke Mapolres Tomohon untuk di tindak." Ujar salah satu petugas Sat Pol-PP.

Sepasang remaja ini ketika di introgasi oleh petugas Piket di Mapolres Tomohon mengaku sudah dua kali melakukan perbuatan itu dan dilakukan di tempat yang sama.

Kapolres Tomohon AKBP I K. AGUS KUSMAYADI, S.IK, melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon IPDA J. M. Kreysen, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Unit 1 SPKT langsung menyerahkan kedua ABG ini untuk diproses awal dan akan memanggil orang tua dari anak Perempuan ini, selanjutnya di serahkan lagi ke Unit PPA Polres Tomohon." Ujarnya.

Tidak ada komentar: