Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Hadiri Acara Kabaharkam Mabes Polri di Peninsula Hotel Manado

TOMOHON (09/05/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa 8 Mei 2018, Jam 09.00wita, Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan pengiriman personil ke manado, dalam rangka menghadiri arahan Kabaharkam Mabes Polri bertempat di Hotel Peninsula Manado.


5 Kapolsek Jajaran Polres Tomohon, terdiri dari Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Djemmy Laluyan, Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.ik, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng, Kapolsek Tombariri Iptu Jantje A Untu SE, Kapolsek Sonder Iptu Stanly Korua, beserta 60 Personil Bhabinkamtibmas Polres Tomohon menghadiri Undangan dari Polda Sulut, dalam rangka mendengarkan Arahan dari Kabaharkam Mabes Polri.

Dalam arahan tersebut, Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto SH, M.Hum, turut di dampingi Oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito dan Karo Binopsnal Baharkam Mabes Polri Brigjen Pol Edy S Tambunan M.Si.

Inti dari Kabaharkam memberikan materi kepada para Bhabinkamtibmas serta para Kapolsek adalah, dalam waktu dekat yaitu 27 juni nanti adalah pemilihan kepala daerah secara serentak akan di laksanakan, sebagian di antara kita yang ada akan melaksanakannya.

Di katakannya bahwa seorang Kapolsek, harus mampu mendekteksi dan membaca secara dini tentang pergerakan yang mencurigakan dalam kumpulan masyarakat, kemudian segeralah bekerja sama dengan baik dengan Bhabin dan Babinsa setempat dalam rangka menciptakan kamtibmas di desa kelurahan binaannya.

Dalam kesempatan ini, Kabaharkam mengatakan bahwa Peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menjembatani pimpinan polri untuk memberikan kebijakan dalam mengambil keputusan, kemudian jika sudah terpenuhi jumlah personil, maka Bhabinkamtibmas segeralah di bebaskan dari tugas rangkap yang selama ini dilaksanakan di polsek polsek.

Mengakhiri arahan Kabaharkam kemudian berharap kepada personil yang hadir bahwa, manfaatkan teknologi secara baik dan benar, dalami secara positif dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat dapat terwujud.

Tidak ada komentar: