Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Buat Keributan, SL diamankan TOTOSIK

HUMAS POLRES TOMOHON, Senin, 08 Juli 2019 Sekira Jam 22.30 WITA, Tim Urc Totosik milik Polres Tomohon, mengamankan seorang lelaki diduga melakukan keributan di bilangan Paslaten Tomohon Timur. 


Tim Urc Totosik di pimpin Bripka Yanny Watung usai menerima informasi dari masyarakat sekitar tempat kejadian, sontak bergeser ke lokasi tempat kejadian bilangan Paslaten.

Terduga pembuat keributan di ketahui beridentitaskan SL 24tahun yang keseharian sebagai Tukang Pangkas Rambut dan beralamatkan Kolongan satu Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Yanny menerangkan bahwa saat tiba di tempat kejadian, benar terduga masih sementara beraksi dengan teriakan tanpa sebab dan sangat mengganggu warga yang sedang beristirahat. oleh Tim sambil menenangkan terduga di dapati tangan terduga penuh dengan lem ehabon, dalam keadaan lunglai, mabuk oleh lem tersebut.

Menghindari ketidaknyamanan terhadap warga sekitar, dan gangguan kamtibmas lainnya, terduga di amankan di markas Polres Tomohon.

Kasat reskrim Polres Tomohon Akp Ikhwan Sukri SH, S.Ik lewat Kanit III Spkt Ipda Janny Bajak membenarkan kasus ini, dan telah menyerahkan ke Piket reskrim Satuan Reskrim Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: