Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kasat Lantas Hadir dalam Pembekalan Siswa Baru

HUMAS POLRES TOMOHON, Senin 15 Juli 2019 jam 09.00 wita, Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon mendatangi SMK I Kristen Tomohon dalam rangka memberikan Materi tentang Kepribadian berlalu lintas yang baik dan benar, bertempat di Aula Sekolah bilangan Kaaten Kelurahan Matani satu Tomohon Tengah Kota Tomohon.


Kasat Lantas Polres Tomohon Iptu Hadi Siswanto S.Ik yang di wakili oleh Kanit Pendidikan dan Rekayasa Satuan Lantas Polres Aiptu Jeffry Lahamendu S.Th, menjawab undangan yang di layangkan oleh Pihak Sekolah dalam memberikan materi tentang pendidikan berlalu lintas.

Tampak hadir sekira 350 Siswa yang baru memulai masuk sekolah, yang oleh pihak sekolah harus mengawali dengan membekali pembinaan mental dan kepribadian termasuk mengisinya dengan pelajaran pendidikan berlalu lintas yang baik dan benar.

Jeffry kepada awak humas polres Tomohon mengatakan, Pentingnya penyampaian pengetahuan berlalu lintas kepada anak usia sekolah, disamping guna membentuk karakter para pelajar, mulai usai saat ini untuk tertib berlalu lintas, juga berguna memupuk rasa disiplin serta kesadaran yang tinggi terhadap aturan hukum berlalu lintas.

Lanjut Jeffry agar kemudian mereka kelak dapat menjadi pelopor keselamatan dan warga negara yang patuh hukum sehingga dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas yang tinggi saat ini, dan pelanggaran pelanggaran lalu lintas yang masih di domimasi oleh para pelajar yang belum cukup umur,” tambahnya.

Terpisah Kepala Sekolah SMK 1 Kristen Tomohon Altje Liuw S.Pd, M.Pd, memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Polres Tomohon, Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si, lebih khusus kepada Satuan Lalu Lintas yang memberikan bekal kedisiplinan yang nantinya boleh tertanam dalam jiwa mental para siswa yang baru. kata Kepsek.

Tidak ada komentar: