Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Divisi Propam Polri Sambangi Polres Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu 17 Juli 2019, Jam 08.00wita, Polres Tomohon menerima kedatangan Tim Asistensi Div Propam Mabes Polri yang di dampingi oleh Bid Propam Polda Sulut dalam rangka Supervisi serta diskusi bersama para Kasie dan para Kanit Provost bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tomohon.

Kedatangan Tim Supervisi Div Propam Mabes Polri yang di dampingi Bid Propam Polda Sulut, di sambut oleh Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si, Waka Polres Tomohon Kompol Deessy Bolang S.Pd, Waka Polres Minahasa Kompol Alkat Karouw S.Sos serta Para Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Tomohon.

Tim tersebut di Pimpin oleh Kabagyanduan Div Propam Polri Kombes Pol Drs. Edy Ciptianto M.Si serta Pemeriksa Utama Biro Provos Div Propam Polri Kombes Pol Ni Ketut Swastika S.Ik serta 4 personil lainnya, di dampingi Bid Propam Polda Sulut di pimpin Kasubbid Provos Akbp Jefferson Palit S.Sos, serta 3 personil lainnya.

Katim memberikan arahan kepada Para Kapolsek Jajaran Polres Tomohon dan Polres Jajaran Polres Minahasa serta para Kanit Provos kedua Polres tersebut serta para Polwan Polres Tomohon dan Polres Minahasa yang berjumlah 58 orang peserta.

Dalam arahannya mengatakan bahwa Kedatangan kami adalah memberikan asistensi dan diskusi terhahap komando bawah sesuai dengan fungsi propam yang adalah ujung tombak Kapolres dalam rangka tujuan pelayanan masyarakat, didalamnya Unit Provos harus Proaktif dalam penegakan disiplin, sehingga dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat juga tidak meninggalkan penegakan hukum dapat tercapai.

Ditambahkannya dalam tugas pokok Provos untuk membina dan menyelenggarakan fungsi pengamanan internal termasuk gaktibplin di lingkungan Polri serta pelayanan masyarakat dengan adanya penyimpangan tindakan personil termasuk Pns Polri.

Kapolres Tomohon sungguh mengapresiasi kedatangan Tim yang sudah mengingatkan kembali tugas pokok termasuk perkap yang berlaku di lingkungan Polri.

Tidak ada komentar: