Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri di Ranowangko Tombariri

HUMAS POLRES TOMOHON, selasa  23 Juli 2019 sekira pukul 15.00 wita, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Upacara Pemakaman Persemaian Purnawirawan Polri, bertempat di Desa Ranowangko jaga III Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa dalam wilayah hukum Polres Tomohon.


31 personil Polres Tomohon Di Pimpin Kasubbag Sarpras Polres Tomohon, berdasarkan Surat Perintah di keluarkan oleh Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng, yang di tanda tangani oleh Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si untuk melaksanakan Upacara persemaian Purnawirawan Polri yang mengakhiri kehidupannya di dunia ini.

Inspektur Upacara Persemaian di pimpin Kasubbag Sarpras Akp Hanny Gonny S.Pd, dan mengawali dengan penyerahan jenazah oleh keluarga kepada Inspektur Upacara, kemudian di laksanakan Tembakan Salvo oleh regu tembak dari satuan Sabhara Polres Tomohon di rumah kediaman dan di ladang pekuburan.

Jenazah almarhum purnawirawan Lettu Pol Youce Petrus Langkay, sebelum upacara Dinas kepolisian, di laksanakan kebaktian oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat Gmim Immanuel Ranowangko yang di pimpin oleh Pdt Aldriana Ratu Paat M.Th dan di hadiri oleh jemaat dan Pelayan Khusus.

Di ketahui Almarhum telah berumur 79 tahun dan meninggalkan seorang istri dan empat orang anak dan meninggal karena sakit yang di derita oleh almarhum.

Irup dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada almarhum dan keluarga, yang sekira 38 tahun mengabdi di dinas kepolisian republik indonesia, semoga Amal Bhakti membela Panji Tribrata, menjadi tauladan bagi kami generasi Polri saat ini, semoga Tuhan Akan menjaga dan melindungi serta memberi berkat kekuatan bagi keluarga yang di tinggalkan. tutup Gonny.

Tidak ada komentar: