Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Focus Group Discussion Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilu 2019

HUMAS POLRES TOMOHON, Kamis 25 Juli 2019, Sekira Jam 15.20wita, Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si di wakili oleh Kabag Ops Polres Tomohon Akp Steven JR Simbar S.Ik, menghadiri rapat dalam rangka Focus Group Discussion Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilu tahun 2019 dengan Tema "Pemilih Berdaulat Negara Kuat", bertempat di ruang rapat Kantor KPU Kota Tomohon Jalan raya Kakaskasen Talete dua Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.


Acara tersebut di hadiri oleh Komisioner Kpu di pimpin Ketua Drs.Haryanto Lasut MAP, Kapolres Tomohon di Wakili Kabag Ops, sebagian Ketua Partai Politik, PPK sekota Tomohon, Tokoh masyarakat dan awak media redaksi kota Tomohon.

Ketua KPU membuka acara tersebut dan mengatakan Tujuan kegiatan ini untuk mendiskusikan evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu tahun 2019 agar ke depan bisa lebih baik, dan menyadari masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan Fasilitasi Kampanye pada Pilkada tahun 2019 dan meminta masukkan dari peserta Focus Group Discussion.

"Evaluasi yang paling banyak perlu dikaji dan ditegaskan lagi berkaitan dengan jarak zona pemasangan APK terutama di sejumlah persimpangan yang sudah ditetapkan pemerintah daerah. Selain itu partisipasi parpol dalam hal pelaksanaan pemasangan APK yang tertib," ujar Kabag Ops.

Menurutnya, sistem penindakan terhadap pelanggaran juga menjadi salah satu sasaran evaluasi. Teruma pemahaman regulasi masih beda tafsir. Selain itu juga masih adanya PNS yang diduga terlibat dalam kampanye. 

"Kita bersyukur pelanggaran kampanye selama proses pemilu 2019 minim. Ke depan di pemilu 2020 kita akan tingkatkan betul sosialisasi agar lebih maksimal. Dan tidak ada pelanggaran baik pemasangan APK dan Fasilitas kampanye lainnya. tegas kabagops.

Tidak ada komentar: