Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Gaktibplin dalam rangka HUT Bhayangkara

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu 3 Juli 2019, Jam 11.00 wita. Kepolisian Resor Tomohon, menerima kedatangan Tim Bid Propam Polda Sulut, dalam rangka Penegakan Ketertiban dan Disiplin di Polres Tomohon kemudian hal ini masih dalam rangkaian Hut Bhayangkara Ke-73, 1 Juli 2019.


Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari anggota Polri sendiri, Bid Propam Polda Sulut melaksanakan langkah awal melaksanakan kegiatan Gaktibplin di seluruh Polres jajaran Polda Sulut.

Tujuan dari Gaktibplin ini adalah untuk mengantisipasi pelanggaran dan penyimpanan dari anggota Polri sendiri apalagi Polri sebagai pihak penegak hukum.

Sasaran gaktibplin kali ini adalah sikap tampang, surat kelengkapan diri, mulai dari kepemilikan KTP, KTA, SIM, STNK dan kelengkapan ranmor yang dikendarai baik dinas maupun pribadi.


Hasil dari kegiatan Gaktibplin hari ini ada 5 personil yang didapati melanggar di antaranya masalah rambut yang sudah lewat batas, Celana yang tidak sesuai dengan ketentuan dan Kartu senjata api yang sudah lewat kartu psykologis kemudian semuanya hampir memiliki dan dapat menunjukkan surat kelengkapan data diri.

Kapolres Timohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si melalui Waka Polres Kompol Deessy Bolang S.pd dalam mendapingi Bid Propam Polda Sulut mengapresiasi kedatangan Tim. 


Kaur Binplin Subbid Provos Bid Propam Polda Sulut Kompol Ferry Manoppo SH yang memimpin Tim ini menegaskan, dengan diadakannya pemeriksaan Gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran personil.

Bahwasannya disiplin dalam diri terutama personil Polri adalah sangat penting guna menunjang tugas di lapangan dan sebelum menertibkan pihak lain dari kami pun harus sudah tertib dahulu.tegas Ferry.

Tidak ada komentar: