Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Touring Wisata Baron Tomohon dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73

HUMAS POLRES TOMOHON, Sabtu 29 Juni 2019, Jam 13.00wita, Kepolisian Resor Tomohon menggelar kegiatan Touring Wisata Baron Tomohon, dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-73 bertempat di halaman Markas Polres Tomohon dan Finish di Pusat Kota tepatnya di Menara Alfa dan Omega Paslaten Tomohon Timur Kota Tomohon.


Hadir dalam pelepasan gelar kegiatan Kapolres Tomohon Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si, Waka Polres Kompol Deessy Bolang S.Pd, Kabag Ren Kompol Meyske Ering S.Pd, Kompol Agnes Timbuleng, Kabag Ops Akp Steven JR Simbar S.Ik serta pejabat Instansi terkait Kadishub Kota Tomohon Hengky Y Supit S.Ip serta para Bikers yang sekira 100 orang.

Kasat Lantas Polres Tomohon Iptu Hadi Siswanto sebagai penanggung jawab helat tersebut mengatakan sekira 100 orang dari para bikers adalah terdiri dari beberapa komunitas club yang datang dari berbagai daerah dalam Kota Tomohon kemudian terhimpun menjadi satu Komunitas ABT (Asosiasi Bikers Tomohon).terang kasat.

Di tambahkanya para bikers dari berbagai club kota Tomohon akan menempuh jarak sekira 50 kilometer menyusuri kelurahan kelurahan dari Tomohon Selatan menuju Tomohon barat melewati Tomohon Utara menelusuri Tomohon Timur dan Finish di Tomohon Tengah pusat Kota Tomohon.

Dalam sambutan Kapolres mengajak kepada seluruh peserta untuk menjaga perilaku yang baik dalam mengendarai sepeda motor saat di jalan raya, taatilah rambu rambu lalu lintas, karena tidak sedikit warga yang mengeluhkan adanya beberapa club motor yang terkadang ugal ugalan, arogan saat berkendara.

“Melalui berbagai komunitas ini mari kita tepis image bahwa komunitas sepeda motor identik dengan ugal-ugalan, arogan, trek-trekan, mabuk-mabukan, dll, mari jadikan komunitas sepeda motor sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, selain itu harapan saya juga sebagai mitra kamtibmas dengan membantu Polri di lingkungan tempat tinggal masing- masing,” tegas Akbp Raswin.

Tidak ada komentar: