Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Djemi Rengkuan "Disiplin Tolok Ukur Keberhasilan"

HUMAS POLRES TOMOHON, Kamis 25 Juli 2018, Sekira Jam 11.00wita. Kepolisian Sektor Urban Tomohon Tengah, lagi lagi menyambangi Sekolah sekolah di Wilayah hukumnya, dalam rangka Program Bimbingan Masyarakat. kali ini bertempat di SMK PP Kristen Gmim di bilangan Kaaten Tomohon Tengah Kota Tomohon.


SMK SPP Kristen GMIM Kota Tomohon, Merupakan salah satu sekolah menengah atas yang berada di Tomohon, provinsi Sulawesi Utara. Adapun Nomor pokok sekolah nasional untuk SMK SPP GMIM TOMOHON ini adalah 40104897.

Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Djemmy Lalujan melalui Kanit Binmas Polsek Tomohon Ipda Djemmy Rengkuan melaksanakan Pembinaan terhadap 150 Siswa, tentang Kedisplinan sebagai seorang siswa, serta pentingnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di lingkungan dimana siswa berada.

Dalam arahannya mengatakan bahwa siswa sebagai generasi penerus cita bangsa, tidak lain adalah ujung tombak pembangunan di segala bidang, mestinya memberikan kontribusi positif tentang kamtibmas baik di sekolah serta dimanapun siswa berada.

Hindari segala bentuk perbuatan melawan hukum yang nantinya menghambat lajunya cita kedepan, seperti komsumsi minuman keras, Narkoba, sex bebas. Semuanya itu adalah pemicu untuk terjadinya gangguan Kamtibmas, kemudian harapan orang tua kedepan akan sia sia.Tetapi sebaliknya jika para siswa disiplin, tekun serta semangat dalam belajar, maka keberhasilan menuju kebahagiaan telah menunggu siswa di depan.

Terpisah Kepala Sekolah James J Karisoh S.Pd, MM mengapresiasi pihak Polres Tomohon yang telah memberikan semangat belajar kepada anak didik kami. 

Lanjut Kepsek, Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya. Terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya, kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler, organisasi siswa, komunitas belajar, tim olahraga, dan perpustakaan sehingga siswa dapat belajar secara maksimal. Proses belajar dibuat senyaman mungkin bagi murid dan siswa.

Tidak ada komentar: