Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara datangi Tempat Penemuan Jasad di Kinilow

HUMAS POLRES TOMOHON, Senin 29 Juli 2019 sekira jam 18.00 wita Piket Polsek Tomohon Utara, mendatangi Tempat ditemukan jasad seorang lelaki di kompleks perkebunan kelurahan Kinilow 1 lingkungan XI Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Atas perintah Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.Ik, Piket Polsek Tomohon Utara di pimpin Aiptu Giroth mendatangi tempat di temukan Jasad oleh masyarakat di kebun wuwudongan milik warga kelurahan Kinilow.

Keterangan dari anak korban lelaki Alvaro Monigir 17 tahun bahwa Jasad Korban yang adalah ayahnya di ketahui Max Monigir 57 tahun yang keseharian sebagai penggarap kebun warga kinilow satu Tomohon Utara.

Hasil dari introgasi terhadap teman korban yang bersama memanen jagung di perkebunan tersebut, lelaki Sofyan Lasut bahwa dari pagi berdua sudah bekerja panen Jagung, kemudian pada sekira jam 10 pagi korban pamit pulang ke rumah karena terasa sakit di bagian dada korban.

Teman korban merasa curiga, sudah jam makan siang, korban tidak kembali di kebun dan makanan korban serta tas bawaan korban masih di lokasi kebun tempat panen, dan lelaki Sofyan bergegas untuk menemukan di perjalanan pulang.

Mendapati korban sudah terlentang kaku tak bernyawa. Gugup meninggalkan jasad korban menuju perkampungan dan melaporkan ke piket Polsek.

Mendapat keterangan dari adik korban Stan Monigir yang selama ini bersama korban menuturkan bahwa korban sekira dua minggu sebelum akhir hidup, terdengar keluhan pada sakit dada, merasa pusing, dan sakit kaki.

Lewat anak korban dan adik korban menolak untuk di outopsi dan membuat surat pernyataan dan mengetahui pemerintah setempat.

Kapolres Tomohon Melalui Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.Ik, membenarkan temuan jasad korban yang diduga sakit, dan tetap mencari keterangan lain dari masyarakat sekitar. tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar: