Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Brigadir dan PNS Polres Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON, Senin 1 Juli 2019, Jam 07.00wita, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Apel Pagi dan di lanjutkan dengan Upacara Kenaikan Pangkat Brigadir dan PNS Polres Tomohon, bertempat di halaman Markas Polres Tomohon.


Upacara tersebut dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tomohon Candra Juliana Sirait serta pengurusnya, Wakapolres Tomohon Kompol Deessy Bolang S.Pd, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Tomohon serta perwira dan personil Polres Tomohon.

Kenaikan pangkat terhadap 27 Personil Polres Tomohon diantaranya 8 Personil dari pangkat Bripka ke Aipda, 16 Personil dari pangkat Brigadir ke Bripka, 1 personil dari pangkat Briptu ke Brigadir serta 2 personil PNS yang di naikan pangkat setingkat. 

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat.

Lanjut Kapolres, kenaikan pangkat yang didapat pada hari ini bukanlah hadiah semata yang diberikan begitu saja, tetapi kenaikan pangkat merupakan salah satu proses menuju ke jenjang yang lebih tinggi dalam meningkatkan karier di kepolisian, selain itu kenaikan pangkat ini juga diberikan atas dasar dedikasi yang tinggi serta loyalitas terhadap pelaksanaan tugas yang baik.

“Diharapkan agar kinerja anggota Polres Tomohon untuk bisa ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri yang promoter, ubah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada, sehingga Polri lebih dicintai masyarakat ,” tegas Sirait. kreys.

Tidak ada komentar: