Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Penyandang Seroja Tim Tim Meninggal Dunia

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu 17 Juli 2019, Sekira Jam 14.00wita Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Upacara Pemakaman bertempat di Desa Lemoh Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa.


Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si menandatangi surat perintah yang di terbitkan oleh Kabag Sumda Polres Kompol Agnes Timbuleng, dalam pelaksanaan Upacara Persemayaman kepada Jenazah Almarhum Aiptu Purn Silfanus Terok.

Kapolsek Tombariri Iptu Jantje Adri Untu SE, mewakili Kapolres menjadi Irup dengan Pa Up Kanit III Spkt Ipda Janny Bajak serta Dan Up oleh Kanit Binmas Polsek Tombariri Ipda Max Budiman dalam upacara pemakaman terhadap anggota yang pernah di tugaskan dalam operasi Seroja Tim Tim ini.

Upacara di awali dengan Ibadah yang di laksanakan oleh Jemaat Gmim Bethesda Lemoh yang di pimpin oleh Wakil Ketua Sinode Gmim bidang APP Pdt Anthonius Dan Sompe M.Th, kemudian di lanjutkan dengan Upacara secara Dinas Kepolisian dan berlangsung dengan lancar dan hikmat.

Dalam sambutannya sebagai Irup pada prosesi pemakaman, Kapolsek sampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu anggota terbaik dan berdedikasi tinggi saat bertugas di Polsek Tombariri.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Tomohon sangat kehilangan sosok polisi baik seperti beliau. Bagi keluarga yang di tinggalkan semoga di beri ketabahan dan kekuatan,” katanya.

Sebelumnya Aiptu Purn Silfanus Terok mengalami sakit komplikasi sejak Tahun 2018, berbagai pengobatan telah di tempuh dan Kepergiannya meninggalkan seorang istri dan dua anak serta 3 cucu.

Dia juga menambahkan bahwa almarhum adalah sosok figur pribadi bersahaja, yang baik dimata masyarakat juga pernah menjadi pelayan khusus pada gereja di desa ini. Semasa hidupnya dalam bertugas, almarhum punya tutur kata dan sikap yang baik layaknya seorang bhayangkara sejati, mengabdi buat negara dan melayani masyarakat.

"Selamat jalan, kelak nanti kita jumpa di Yerusalem baru" katanya terharu.

Tidak ada komentar: