Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas Kelurahan Matani Satu berikan Pembinaan dan Penyuluhan KamtibmasKamtibmas


TOMOHON (08/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 7 Maret 2018, Bhabinkamtibmas kelurahan Matani Satu Kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon, mengumpulkan masyarakat lingkungan 5 dalam rangka memberikan Pembinaan dan Penyuluhan, masalah pemeliharaan kamtibmas bertempat di Aula Katholik lingkungan 5 kelurahan matani satu kecamatan tomohon tengah.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Matani Satu Kecamatan Tomohon Tengah, Bripka Viktor Umboh bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan, kepala lingkungan 5 kelurahan matani satu, dalam rangka bagaimana seharusnya di lakukan untuk selalu peduli dengan lingkungan sekitar.

Dalam rangka menyentuh seluruh masyarakat yang ada di lingkungan kelurahan, maka Bhabinkamtibmas berinisiatif untuk perkecil sosialisasinya untuk kemudian menjadwalkan bagi setiap lingkungan di kelurahan tersebut, agar seluruh masyarakat keseluruhan dapat di sentuh dengan maksimal.

Dalam penyuluhan tersebut Bhabinkamtibmas menegaskan bahwa kita semua ini hidup dalam kemasyarakatan maka selalu tanggap dan siap siaga dalam arti memberikan waktu untuk peduli terhadap kejadian sekecil apapun, dalam rangka mengantisipasi situasi yang ada.

Kemudian pada akhir-akhir ini dari catatan kepolisian tentang kejadian kasus pencurian, anak muda yang terlibat perkelahian sampai pada kasus cabul terhadap anak dan masih banyak lagi, ketika mengetahui hal yang sekiranya menggangu lingkungan kita, jangan segan untuk melaporkan kepada kepala lingkungan dan kemudian nanti di teruskan kepada kami.

Lanjut Bhabin bahwa, kepada pemilik warung untuk menghentikan penjualan minuman keras, karena semua permasalahan yang terjadi, hampir semuanya minuman keras yang jadi pemicunya, kemudian satu hal yang sering kita lupakan adalah penggunaan badan jalan yang sering di tutup karena melakukan acara baik suka maupun duka, bhabin mengingatkan untuk tidak seenaknya untuk menutup jalan.

Tidak ada komentar: