Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Gelar Pembinaan dan Operasional Jajaran Polda Sulut di Wilayah Polres Tomohon

TOMOHON (22/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 21 Maret 2018, jam 08.30 wita, Polres Tomohon menerima kedatangan Kapolda Sulut dan Waka Polda serta Pejabat Utama Polda Sulut serta Kapolres/Ta jajaran Polda Sulut dalam rangka Gelar Bidang Pembinaan dan Operasional bertempat di Bukit Doa Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Gelar Pembinaan dan Operasional ini dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, yang dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, para Pejabat Utama Polda, para Kapolres Kapolresta serta para Kabag dan perwira Satuan wilayah jajaran Polda Sulut.

Kapolda dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana Pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja dan prestasi personil dalam menjabarkan perintah Pimpinan, termasuk para Kapolres. "kelihatan yang serius melaksanakan tugas serta berinovasi untuk menjabarkan program Promoter dari Kepala Kepolisian RI." ujarnya.

Ini yang akan kita ukur, kita akan melihat sejauh mana Kapolres , Kapolsek , termasuk Bhabinkamtibmas yang lebih dekat kepada masyarakat dan peduli terhadap persoalan yang terjadi di Desa/Kelurahan binaannya, serta para pejabat utama di wilayah bisa menjabarkan perintah-perintah pimpinan.

Dalam Gelar yang dilaksanakan, materi yang dibahas yakni tentang pengamanan Pilkada serta antisipasi penyebaran Hoax, kemudian diberikan kesempatan kepada para Pejabat Utama dan para Kapolres menyampaikan hal-hal yang telah dilakukan untuk menjaga kamtibmas.

Kapolda juga mengumpulkan lewat Biro Sumber Daya Manusia, untuk memberikan arahan dan pembinaan kepada sejumlah perwira yang dalam waktu dekat akan menempati jabatan yang baru, karena berdasarkan surat telegram Kapolda telah menandatangani penempatan para perwira dalam jabatan yang baru.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir dengan acara ramah tamah pada sekira jam 20.00 wita dengan sukses dan aman.

Tidak ada komentar: