Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara laksanakan Pengamanan Jalan Sehat dalam rangka HUT Jemaat GMIM Petra Kinilow

TOMOHON (19/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 17 Maret 2018, Jam 06.00 wita. Kepolisian Sektor Tomohon Utara, bersama dengan TNI dan Linmas Kelurahan, melaksanakan pengamanan jalan sehat dalam rangka Hut Jemaat GMIM PETRA Kinilow, bertempat di halaman Gereja Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, memimpin 6 personil Polsek di bantu dari pihak Koramil Tomohon serta sejumlah Linmas untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka pembukaan Hut Jemaat Gmim Petra Kinilow yang berjumlah 36 kolom.

Ketua Panitia pelaksana Hut Jemaat Gmim Petra Kinilow Tomly Lasut SH mengatakan bahwa dalam rangka Hut Jemaat, maka jemaat melaksanakan jalan sehat untuk mengawali semua rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan nanti.

Kegiatan jalan sehat tersebut mengambil Start di halaman samping gereja, kemudian berkeliling di dalam Kelurahan Kinilow dan Kinilow Satu, yang jarak tempuh sekira 4 kilometer, kemudian masuk finish di depan Gereja Petra dan di lanjutkan dengan Olah Raga senam secara serentak sebanyak 36 kolom.

Ketua Majelis Jemaat Gmim Petra Kinilow Pdt. Jury F. Kuhon, M.Th, selesai melaksanan jalan sehat, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada petugas pengamanan, yang sudah turut serta mengsukseskan kegiatan pembukaan yang di awali dengan jalan sehat.

Tidak ada komentar: