Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Personil Sat Lantas Polres Tomohon, amankan 3 Anak Sekolah yang Mabuk Obat

TOMOHON (12/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Jumat, 9 Maret 2018, Personil Pos Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon, mengamankan Tiga orang anak sekolah yang berada di atas Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.


Pusat Kota Tomohon tepatnya di Menara Alfa Omega, setelah di resmikan oleh pemerintah Kota Tomohon, telah menjadi tempat wisata baik orang Tomohon maupun orang dari luar Tomohon yang sempat lewat di pusat kota Tomohon, sambil berfoto bersama dan kemudian ada yang duduk santai bersama rekan maupun keluarga.

Pada hari Kamis 8 Maret 2018, sekira jam 15.20 wita, ada masyarakat pengunjung yang menginformasikan kepada Personil Pos Polisi Lalu Lintas, bahwa ada anak sekolah yang berada di atas menara, diduga telah mengkomsumsi minuman keras sambil ber selfi ria, pada sat itu personil yang piket, langsung menuju atas menara dan mengamankan ke tiga anak sekolah tersebut.

Setelah di interogasi dan di lakukan penggeledahan terhadap ke tiga anak sekolah tersebut dan mendapati obat-obat diduga telah salah di gunakan terdapat dalam tas milik anak sekolah ini, dan menurut mereka obat tersebut di dapat dari salah satu puskesmas di Tomohon. Oleh Personil piket Lantas menyerahkan ke tiga anak sekolah tersebut ke Satuan Reserse Narkoba Polres Tomohon.

Setelah di dalami oleh penyidik Satuan Narkoba ketiga anak tersebut adalah JS, 16thn, warga Matani Tomohon. BE, 16 thn, warga Tondano. JE, 16thn, warga Woloan Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, melalui Kasat Res Narkoba AKP JOHN RUMATE S.Sos membenarkan bahwa telah di amankan ke tiga siswa tersebut, kemudian kami telah mengundang Kepala Sekolah dan Orang tua masing-masing kemudian memberikan pembinaan dan pemahaman tentang bagaimana sesungguhnya menjadi anak sekolah yang baik dan harapan orang tua ke depan.

Tidak ada komentar: