Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Laksanakan Pengamanan Pemilihan Komisi Pelayanan Kaum Ibu dan Anak Sinode GMIM

TOMOHON (03/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 3 Februari 2018, Jam 07.00 wita, Polres Tomohon melaksanakan pengamanan dalam rangka Pemilihan Komisi Pelayanan Kaum Ibu dan Komisi Pelayanan Anak Sinode Gmim, bertempat di Gmim Maranatha Paslaten dan Gmim Efrata Kamasi wilayah Tomohon Satu dan Wilayah Tomohon Dua.


155 Personil Polres Tomohon, melaksanakan Apel dalam rangka Pemilihan Komisi Pelayanan wanita kaum ibu nertempat di Gmim Maranatha Paslaten wilayah tomohon satu dan Kemudian Pemilihan komisi pelayanan anak bertempat di jemaat efrata kamasi wilayah tomohon dua, pelaksanaan apel pagi di laksanakan di Taman Kota Tomohon.

Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati, mengeluarkan surat perintah tersebut, dan di tandatangani oleh Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, kemudian personil lalu lintas di bantu dengan personil Dinas Perhubungan Pemerintah Tomohon, sedari pagi jam 06.00 wita sudah berada di Pos masing-masing.

Kabagops mengatakan bahwa dengan adanya perhelatan akbar di dua jemaat ini, yang akan menghadiri peserta dari seluruh jemaat Gmim se Sinode Gmim adalah 978 jemaat, maka ribuan kendaraan yang hadir, arus lalu lintas di sekitar jemaat akan membludak, kemudian jika tidak di antisipasi masalah parkiran, maka akan terjadi krodit dan akan mengganggu pelaksanaan akbar tersebut.

Dalam apel pagi tersebut Kapolres menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan terlebih kepada perwira penanggung jawab lokasi bahwa, hal ini harus di hadapi dengan serius, dan mempertaruhkan kinerja Polres yang menjadi tuan rumah dalam pemilihan Kompelka Ibu dan Anak. Maka saya minta sekali lagi untuk serius dan tidak meninggalkan pos yang telah di tunjuk oleh KabagOps Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: