Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Laka Lantas Mobil Avansa Vs Sepeda Motor

TOMOHON (19/03/2018), (Tribratanewstomohon), - Sabtu, 17 Maret 2018, sekira Jam 03.00 dini hari tadi, Piket Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Tomohon, mendatangi Tempat kejadian Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di ruas jalan menuju Polres dari arah timur ke barat, tepatnya Kelurahan Walian lingkungan 1 Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.

Piket unit laka lantas mendapat informasi lewat telepon dari masyarkat bahwa telah terjadi kecelakaan, dan mendapati kecelakaan tersebut adalah antara sepeda motor merk Suzuki Smash DB 5351 CO yang di kendarai oleh lelaki an. JA, (46) thn, warga Desa Lolah Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa. Bertabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza DB 1279 CM berplat merah, yang di kemudikan oleh lelaki an. TK, (42) thn, warga Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.

Kronologis kejadian, menurut pernyataan dari piket unit laka lantas Bripka Suyanto SH, bahwa berawal pergerakan dari kendaran sepeda motor DB 5351 CO yang bergerak dari arah timur menuju barat dari Kelurahan Walian menuju Polres, saat berada ditempat kejadian tepatnya di Kelurahan Walian Lingkungan Satu, kendaraan tersebut menggambil jalur sebelah kanan kemudian kecelakaan tak terelakan dan terjadilah tabrakan tersebut dengan Toyota Avanza DB 1279 CM yang bergerak dari arah berlawanan yaitu dari arah barat menuju timur.

Akibat dari peristiwa tersebut lelaki JA mengalami putus jari dibagian tangan kiri dan dirawat dirumah sakit bethesda Kota Tomohon. Kasat Lantas lewat Kanit Laka lantas Ipda Paulus Ohoywutun, membenarkan kecelakaan tersebut dan telah mengolah tempat kejadian kemudian mendatangi rumah sakit dan mengamankan barang bukti untuk proses lanjut.

Tidak ada komentar: