Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tombariri laksanakan kegiatan Pengamanan di Gereja GPDI BETLEHEM Tambala

TOMOHON (08/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 7 Maret 2018, Kepolisian Sektor Tombariri Polres Tomohon, melaksanakan Pengamanan dalam kegiatan Gereja Pantekosta Di Indonesia dalam rangka pelantikan dan serah terima jabatan Gembala pada Gereja tersebut, bertempat di GPDI BETLEHEM desa Tambala kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa Dalam wilatah hukum Polres Tomohon.


Kapolsek Tombariri Iptu Edy Suryanto, mendapat undangan dari panitia pelaksana serah terima pemimpin jemaat GPDI Betlehem desa Tambala, oleh Kapolsek memerintahkan Unit Intelkam yang di pimpin oleh Kanit Intelkam Bripka Fanny Tiwow dalam melaksanakan dan memonitor kegiatan itu.

Pada hari selasa tanggal 06 maret 2018 sekira pukul. 16.00 wita bertempat di GPDI Betlehem desa Tambala Kecamatan Tombariri, telah dilaksanakan kegiatan serah terima dan pelantikan Pemimpin gereja tersebut yaitu dari Gembala Pdt Fery Lepar, Sth kepada Gembala Pdt. Ari Lengkey, Sth. 

Ibadah serah terima dan pelantikan di pimpin oleh Unsur Majelis Daerah Pdt John Awuy, kemudian di hadiri oleh para Pimpinan Majelis Daerah GPDI Pdt. DR. E.F. Kaawoan.Mth, kepala biro litbang Majelis Daerah GPDI, Pdt. Ronny Luwuk, Sth. MA, Kepala Biro pendidikan dan latihan Majelis Daerah GPDI. serta sekira 80 orang jemaat GPDI Tambala.

Kegiatan berakhir pada jam 19.30 wita. Aman dan baik.

Tidak ada komentar: