Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon Pimpin Rapat Anev Bulanan

TOMOHON (13/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Senin, 12 Maret 2018, Polres Tomohon melaksanakan Rapat Anev bulanan yang di Pimpin oleh Kapolres Tomohon, bertempat di ruang rapat Markas Polres Tomohon jalan Bhayangkara No 1 Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Kapolres dalam rapat anev tersebut di dampingi oleh Waka Polres Tomohon Kompol Joyce Wowor, dan hadir Para Kabag dan Kepala Satuan Fungsi serta perwira Polres Tomohon dan Kapolsek Jajaran Polres Tomohon.

Kemudian dalam rapat, membahas dan mengevaluasi tentang operasi Keselamatan Samrat 2018 Polres Tomohon, serta Operasi Mantap Praja dalam rangka pemilihan kepala daerah Kabupaten Minahasa, yang pada saat ini sementara berlangsung tahapan kampanye di tiga Kecamatan Kabupaten Minahasa dan dalam wilayah Kepolisian Resor Tomohon.

Dalam rapat Kapolres sebagai pemimpin rapat mengatakan bahwa, para pemimpin kesatuan, pimpinan Polsek serta perwira lainya yang di tunjuk dalam Struktur operasi, baik operasi Kaselamatan Samrat maupun operasi Mantap Praja 2018, bahwa kedua operasi ini telah berjalan bersama, maka dapat mengatur pelibatan personil agar tidak terjadi duplikasi masalah anggaran.

Kemudian Kapolres menegaskan dalam tahapan kampanye Pperasi Mantap Praja 2018, agar benar-benar memberikan pengamanan yang baik, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman antar masa pendukung calon yang berkampanye.

Lanjut kapolres, kita lihat bersama dalam pernyataan Pimpinan Polri kita apak Kapolri yang telah memastikan kepada publik, bahwa pilkada serentak 2018 di seluruh wilayah indonesia, akan berjalan aman dan damai. Maka marilah kita lebih semangat serta disiplin yang tinggi untuk menjawab pelaksanaan operasi mantap praja ini.

Tidak ada komentar: