Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kabag Ops Polres Tomohon Pimpin Latihan PBB

TOMOHON (14/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 13 Maret 2018, Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan apel pagi kemudian di lanjutkan dengan pelaksanaan latihan PBB di halaman Markas Polres Tomohon, jalan Bhayangkara No 1 Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Kepala Bagian Oprasional Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati, memimpin peserta apel untuk melaksanakan latihan PBB di halaman markas Polres Tomohon, di ikuti oleh 5 satuan fungsi dan sejumlah personil staf Polres Tomohon juga 1 peleton barisan Perwira staf Polres.

Waka Polres Tomohon KOMPOL JOYCE MI WOWOR menegaskan dalam apel pagi saat sebelum di mulai latihan bahwa, berdasarkan telegram dari Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulut bahwa pelaksanaan latihan dan mengulangi pelajaran baris berbaris yang telah kita dapatkan di Sekolah Kepolisian Negara Republik Indonesia, harus di ulang-ulang, sehingga kekakuan dan kestabilan dalam gerakan Peraturan dasar Baris berbaris tetap dalam ingatan kita.

Menurut Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, bahwa benar semestinya hal dalam pelaksanaan baris-berbaris harus tetap di ingat-ingatkan kepada seluruh personil, jika di biarkan dalam waktu yang lama, dan tidak di asah lagi, pastilah aturan tersebut akan terlupakan.

Terbukti Kapolres mencontohkan pada saat apel pagi, personil yang terlambat dan seharusnya dalam masuk barisan harus melapor kepada pengambil apel untuk melapor IJIN MASUK BARISAN, hal tersebut sudah terabaikan, bahkan setelah tampil ke depan pengambil apel, personil yang tampil tidak dapat berbuat sesuai dengan yang telah di ajarkan.

Maka marilah kita mengikuti aturan yang benar tentang tata cara Perdaspol yang ada, untuk kemudian kita semua menjadi taat aturan dan mendapat gelar Disiplin.tegas kapolres.

Tidak ada komentar: