Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tim Totosik Respon Cepat Laporan Masyarakat tentang Kelompok anak muda yang membuat Keributan

TOMOHON (06/05/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 4 Maret 2018, Sekira pukul 01.00 wita dini hari, Tim Totosik Polres Tomohon di pimpin Bripka Melki Rotikan, telah mengamankan sekelompok pemuda yang membuat keributan di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, tepatnya di tempat kost depan Karauke Super Star.

Berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar tempat kejadian, bahwa telah terjadi keributan maka Tim Totosik segera menuju tempat kejadian, ternyata benar adanya tim totosik mendapati sekelompok pemuda tersebut, tidak dapat berkutik kemudian tidak ada yang dapat meloloskan diri dan di amankan di markas Polres Tomohon.

Setelah di introgasi oleh Piket Reserse Narkoba ke enam orang tersebut beridentitaskan ;RG, 30 Thn, PNS (Guru), Desa Lolah III Jaga V Kec. Tombariri Timur Kab. Minahasa. BI, 27 Thn, Swasta, Desa Lolah II Jaga II Kec. Tombariri Timur Kab. Minahasa. JS, 24 Thn,Tiada, Kelurahan Walian Lingkungan I Kecmatan Tomohon Selatan Kota Tomohon. RT, 25 Thn, Tiada, Desa Lolah II Jaga II Kec. Tomabriri Timur Kab. Minahasa. FR, 27 Thn, Swasta, Desa Lolah III Jaga I Kec. Tombariri Timur Kab. Minahasa. MB, 21 Thn, Swasta, Perum Viola Maumbi Blok 1 Kec. Watutumou Kab. Minahasa Utara.

Salah satu tokoh agama di sekitar lokasi mengapresiasi atas kepedulian dan kecepatan mendatangi tempat kejadian perkara, kurang dari 3 menit para pembuat keributan sudah dalam keadaan tiarap di atas tanah, oleh masyarakat bahwa para anak muda tersebut telah mengkomumsi minuman keras kemudian menurut dia masyarakat sekitar sudah merasa resah bahkan ketakutan.

Kapolres Tomohon AKBP IK KUSMAYADI S.IK, yang juga turut hadir dan mendokumentasikan pada saat penggerebekan oleh Tim Totosik.

"kami akan mendalami perbuatan para anak muda ini, karena lima dari enam anak muda yang berbuat keributan berdomisili di luar Kota Tomohon." ujar Kapolres.

Tidak ada komentar: