Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bid Dokkes Polda Sulut laksanakan Rikkes secara berkala kepada seluruh personil Polres Tomohon

TOMOHON (02/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 28 Februari 2018, Personil Bid Dokes Polda Sulut, menyambangi Polres Tomohon dalam rangka melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada seluruh personil polres tomohon yang berjumlah 407 anggota polres tomohon, bertempat di Aula Polres Tomohon.


Kabid Dokes Polda Sulut Kombes Pol dr. CHRIS SUSILO Sp.Rab. Bersama tim dokes polda sulut tiba di markas polres tomohon, dalam rangka melaksanakan pemeriksaan berkala terhadap setiap personil Polri dan termasuk dengan ASN Polri di lingkup Polres Tomohon dan jajaran Polsek.

Pemeriksaan yang di lakukan oleh tim dari Bid Dokes meliputi pemeriksaan Laboratorium antara lain Gula darah, Asam urat, tekanan darah, rekam jantung dan ronsgen, di lanjutkan pemeriksaan fisik antara lain tinggi badan, berat badan dan Treat mill, oleh tim melaksanakan kesemuanya ini selama dua hari dari tanggal 28.2.18 sampai 1.3.18 dan hari ini berakhir keseluruhan pemeriksaan.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK di wakili oleh Waka Polres Kompol Joyce MI Wowor yang mendapingi Tim Bid Dokes menegaskan kepada seluruh personil Polres untuk melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan secara berkala ini, hal ini sangat penting, tidak ada yang beralasan untuk tidak mengikuti pemeriksaan ini.

Pemeriksaan tersebut adalah hak setiap anggota karena seluruh biaya sudah di potong pada hak setiap anggota, waka Polres mengatakan jika kita secara pribadi melakukan pemeriksaan pada lab, maka kita harus mengeluarkan biaya yang mahal, tetapi jika melakukan pada pelaksanaan oleh Bid Dokes, tidak mengeluarkan biaya karena sudah di potong langsung pada hak setiap anggota Polri.

Lanjut Waka Polres bahwa pemeriksaan secara berkala adalah program Polri yang harus di lakukan, sehingga setiap personil dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kesehatan terjamin, kemudian pimpinan dapat mengetahui sampai dimana kesehatan personil dapat terjaga untuk melaksanakan dengan prima tanpa hambatan dalam tugas.

Tidak ada komentar: