Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara berikan Materi Kamtibmas kepada Calon Sidi Jemaat GMIM Petra Kinilow

TOMOHON (20/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Senin, 19 Maret 2018, Kepolisian Sektor Tomohon Utara, Mendapat undangan dari Badan Pekerja Majelis Jemaat Gmim Petra, dalam rangka memberikan materi tentang Kamtibmas kepada remaja, bertempat di gedung Gereja Petra kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Kapolsek Tomohon Utara Polres Tomohon AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, memberikan mandat kepada Kanit Binmas Polsek Tomohon utara Aiptu ADRI ULAG memberikan materi Kamtibmas kepada calon sidi jemaat Gmim Petra Kinilow, untuk kemudian sekiranya nanti menjadi Sidi Jemaat yang dapat mewartakan keteladanan Yesus Kristus kepada semua orang lewat tindakan yang nyata.

Sejumlah 32 Remaja Jemaat Gmim Petra Kinilow terdaftar dalam nama nama yang akan mengikuti peneguhan Sidi Jemaat di gereja tersebut, maka oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat menyiapkan waktu untuk memberikan pembekalan untuk kemudian menjadi Sidi Jemaat yang baru yang akan di teguhkan pada hari kematian Yesus Kristus atau di sebut Jumat Agung.

Dalam pemberian materi oleh Kanit Binmas mengatakan bahwa, sebagai remaja Kristen yang nantinya akan di teguhkan menjadi sidi jemaat, maka teruslah memberikan diri untuk melayani Tuhan Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja, kemudian sebagai anak Tuhan mari tunjukan bahwa benar benar dalam tindakan setiap hari untuk pantas di teladani oleh orang di sekitar kita.

Tinggalkan segala bentuk tindakan negatif jika ada, seperti mengkomsumsi minuman keras, ikutan dengan kelompok anak muda yang sering tawuran, hal tersebut hanya menyakiti hati orang tua, terlebih menyakiti hati Tuhan.

Ketua Majelis Jemaat Gmim Petra Kinilow Pdt Jury F Kuhon M.Th, mengapresiasi kepada Kepolisian yang telah memberi pembekalan dan ajakan bagaimanan untuk kemudian menjadi manusia hidup dalam Kasih Setia Tuhan.

Tidak ada komentar: