Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan Pelantikan PPS di Aula Megfra

TOMOHON (12/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 10 Maret 2018, Satuan Intelkam Polres Tomohon, Di pimpin Kbo Satuan Intelkam Ipda Joko Lolono, bersama satu unit Personil Intelkam melaksanakan monitoring dan Pengamanan tertutup pada kegiatan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) bertempat di Aula Megfra Kelurahan Matani dua Kecamatan Tomohon Tengah.


Kegiatan pemilihan Panitia Pemungutan Suara telah di laksanakan Pada hari Jumat tanggal 09 Maret 2018 sekira pukul 14.00 Wita, kemudian di hadiri oleh Ketua KPU Kota Tomohon BELDIE TOMBEG, ST., M. Ars, para anggota Komisioner KPU Tomohon, Sekretaris KPU Tomohon NOLDY LODEWYK RUNTU. S.Pd., M.Si., para Rohaniwan, para anggota PPK se-Kota Tomohon,para calon anggota PPS yang akan dilantik serta tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kota Tomohon Beldy Tombeg ST, M, Ars.melantik 132 Personil PPS se kota Tomohon, yang di ambil dari 5 kecamatan di kota tomohon dan 44 kelurahan di 5 kecamatan, kemudian tiap kelurahan terjaring masing masing 3 personil Panitia Pemungutan Suara.

Ketua Komisi Pemilihan Umum kota Tomohon, memberikan sambutan dan arahan kepada peserta yang di lantik, kemudian menurutnya bahwa, dalam waktu dekat akan di beri pembekalan kepada PPS yang sudah ada, karena pada tahun ini juga menjelang akhir tahun sekira bulan oktober sudah ada tahapan pemilu yang akan kita hadapi bersama.

Tidak ada komentar: