Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan Kampanye Pilkada di Kecamatan Sonder

TOMOHON (01/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 28 Februari 2018, jam 11.00 wita. Polres Tomohon melaksanakan Pengamanan Kampanye Pilkada Kabupaten Minahasa Nomor urut 2, bertempat di halaman rumah penduduk Desa Kolongan Atas Satu Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa dalam wilayah hukum Polres Tomohon.


Sejumlah 66 Personil Polres Tomohon di Pimpin KabagOps Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati sebagai Karendalops dalam operasi Mantap Praja Pilkada Kabupaten Minahasa, Kabagops memimpin pelaksanaan pengamanan Kegiatan kampanye dari pasangan Calon Bupati Minahasa yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia yaitu Ir. Roy Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si.

Berawal oleh panitia melaksanakan Pelantikan Tim relawan yang di namai Relawan R3DNOS di halaman penduduk tepatnya di Keluarga dr.Joy Rattu-Watung di desa Kolongan Atas satu kecamatan Sonder, kemudian akan bergeser di Wale Papetaupan desa Sendangan Kecamatan Sonder dalam rangka melaksanakan Kampanye Dialog dan Tatap muka seluruh kader dan simpatisan.

Selesai Tim Kampanye melaksanakan pelantikan tim relawan, Kampanye dilanjutkan di Wale Papetaupan Desa Sendangan Kecamatan Sonder, kemudian Calon bupati dan wakil bupati serta tim kampanye berhadapan dengan Kader dan Simpatisan sekira 350 0rang, kemudian acara tersebut selesai seluruh rangkaian kegiatan kampanye berakhir pada jam 17.00wita dan pasangan calon meninggalkan sonder menuju ke kediaman pasangan calon di Desa Leilem Kecamatan Sonder. 

Setelah seluruh kader dan simpatisan terurai kembali ke rumah masing-masing, Personil pimpinan Kabagops di tarik ke markas Polres Tomohon untuk konsolidasi.

Tidak ada komentar: