Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan Tertutup Dubes Amerika Serikat bersama keluarga di Lumba-Lumba Resort

TOMOHON (12/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 10 Maret 2018, Kepolisian Resor Tomohon, Melaksanakan pengamanan tertutup dalam rangka pengamanan Duta Besar Amerika Serikat bersama keluarga bertempat di Lumba Lumba Resort pinggiran pantai desa Mokupa Kecamatan Tombariri kabupaten Minahasa dalam wilayah hukum Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK menandatangi Surat Perintah yang di terbitkan oleh Kabagops Polres Kompol Thonny Salawati untuk melaksanakan pengamanan tertutup di wilayah Tombariri, sehubungan dengan kunjungan kerja Duta besar Amerika Serikat di Propinsi Sulawesi Utara.

16 Personil gabungan Satuan Intelkam dan Satuan reskrim serta personil Polsek Tombariri di pimpin Kapolsek Tombariri Iptu Edy Suryanto, satu hari sebelum kedatangan Dubes Amerika sudah berada di lokasi Lumba lumba diving resort dalam rangka Sterilisasi dan memastikan bahwa lokasi tersebut memang layak di huni dan nyaman ditinggali oleh tamu negara asing.

Dalam pengamanan tersebut di oleh Polda Sulut mengirimkan bantuan dari Satuan Brimob Polda Sulut, kemudian pada Jumat 09 maret 2018 sekira pukul 19.45 wita, Dubes USA tiba di Lumba-lumba Diving Desa Mokupa Kecamatan Tombariri.

Menurut keterangan dari Kapolsek Tombariri bahwa Dubes bersama istrinya akan melaksanakan kegiatan Diving pada Sabtu 10 Maret dan Minggu 11 Maret 2018.

Kapolres bersama Kabagops memantau dan mengamati dari jauh, karena sudah ada personil yang melaksanakan pengamanan tertutup.

Tidak ada komentar: