Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Sonder laksanakan Pengamanan Hut Jemaat GMIM Sentrum ke-32

TOMOHON (27/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Senin, 26 Maret 2018, Piket Kepolisian Sektor Sonder Polres Tomohon, melaksanakan pengamanan dalam rangka Hut Jemaat GMIM Sentrum ke-32 yang di hadiri oleh Gubernur Sulut dan bertempat di desa Tounelet Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa Wilayah hukum Polres Tomohon.


Kapolsek Sonder Iptu Stanly Korua SH, bersama piket hadir di lokasi Hut Jemaat dan melaksanakan pengamanan yang di hadiri oleh Gubernur Sulut Olli Dondokambey SE, di dampingi oleh Pejabat eselon dua pemerintah provinsi.

Kemudian Calon Bupati nomor urut dua bapak Ir. Roy Roring beserta Tim pemenangan hadiri juga di tempat tersebut dan meninggalkan bantuan dalam rangka pembangunan pada jemaat tersebut.

Ibadah Hut jemaat GMIM Sentrum Sonder di pimpin oleh Pendeta David Tular M.Th, kemudian Kapolsek bersama Tim bergeser di empat Desa lainnya di Kecamatan Sonder karena Gubernur dan rombongan menghadiri juga pada acara yang sama.

Tidak ada komentar: