Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Anev Bidang Pembinaan dan Operasional

TOMOHON (15/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 14 Maret 2018, Kepolisian Polres Tomohon melaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi kinerja bulanan di Bidang Pembinaan dan Operasional Polres Tomohon dan Jajaran, bertempat di Bilangan Aula Puncak Temboan Kelurahan Rurukan Satu lingkungan III Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon.


Hadir dalam Rapat anev bulanan tersebut adalah pejabat utama Polres Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati, Kabag Ren Polres Tomohon, Kompol Meyske Ering dan Kabag Sumda Polres Tomohon Kompol John Torondek serta Para Kasat fungsi termasuk para perwira staf polres serta Kapolsek Jajaran Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK di damping Waka Polres Kompol Joyce Wowor memimpin Rapat anev tersebut dan Kapolres mengatakan bahwa dalam rangka kita menjawab laporan dari masyarakat, baik lisan maupun tertulis, maka kita harus menunjukan pelayanan kita secara serius dan ikhlas, jangan ada yang menunda setiap laporan dari masyarakat.

Kemudian Kapolres mendengarkan laporan dari setiap bagian dan fungsi serta seksi yang ada di lingkungan Polres untuk menindak lanjuti apa yang menjadi kekurangan dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Tidak ada komentar: