Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan pelaksanaan pemilihan Kategorial Kaum Ibu dan Kaum Anak

TOMOHON (05/02/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 4 Maret 2018, Kepolisian Resor Tomohon, telah selesai melaksanakan pengamanan akbar di kota tomohon, dalam rangka pelaksanaan pemilihan dua komisi pelayanan kategorial Kaum ibu dan Kaum anak di dua lokasi terpisah yakni Kelurahan Paslaten satu kecamatan tomohon timur, dan kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon tengah kota tomohon.


Wakil Kepala Urusan pembinaan Operasional Satuan Intelkam Polres Tomohon Ipda Joko Lolono yang mengkoordinir pengamanan tertutup di Pemilihan akbar tersebut telah bekerja sampai selesainya acara tersebut dalam keadaan aman dan sukses serta tanpa celah dan ruang yang terlewati di sisir habis oleh tim pengamanan tertutup.

155 personil yang melaksanakan tugas yang nyaris 24 jam tersebut telah bertugas sesuai dengan arahan dan petunjuk tekhnis dari KabagOps Kompol Thonny Salawati, atas nama Kapolres tomohon sebagai penanggung jawab pengamanan tersebut dan berakhir pada jam 04.30 dini hari dengan aman dan kondusif, kemudian telah melahirkan pemimpin Komisi pelayanan Anak dan Ibu Sinode Gmim periode 2018-2022.

Kabag ops atas nama Kapolres Mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh Perwira penanggungjawab beat, yang sudah mengsuport kepada setiap anak buahnya untuk tetap semangat, dan kepada setiap pribadi personil yang telah menggagalkan niat buruk jika ada pihak lain yang akan mengganggu berlangsungnya pemilihan empat tahunan tersebut, dan terbukti semuanya berakhir dengan baik dan sesuai dengan rencana.

Kata Kabagops agar tetap menjaga semangat dan terlebih kesehatan, karena kedepan masih banyak tugas tugas besar yang menunggu.

Tidak ada komentar: