Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Geser Personil Pengamanan Dubes Amerika di Wilayah Sulut

TOMOHON (09/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 8 Maret 2018, Jam 06.00 wita, Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati, atas nama Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, telah mengeluarkan surat perintah kepada personil, untuk melaksanakan pengamanan kedatangan Dubes Amerika di wilayah Sulut.


Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut, bahwa Kapolres Tomohon untuk mengirimkan 16 Personil dalam rangka melaksanakan pengamanan kunjungan Duta Besar Amerika Serikat dan US Consul General di Propinsi Sulawesi Utara.

Untuk mematangkan pengamanan Dubes Amerika dan Us Consul Sulut, maka Oleh Karo Ops Polda Sulut memangil ke 16 Personil di Pimpin Kapolsek Tombariri Iptu Edy Suryanto untuk Apel oleh KabagBinOps Roops Polda Sulut AKBP HANSEN RATAG SH di Mapolda dan Mendapat arahan untuk kemudian dalam melaksanakan tugas pengamanan dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Sesuai Telegram pelaksanaan Pengamanan dari tanggal 9 sampai dengan 13 maret 2018, kemudian tempat pengamanan untuk Personil Polres Tomohon adalah di Dive Resort Lumba Lumba Desa Mokupa Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa dalam wilayah Hukum Polres Tomohon, hal tersebut sesuai jadwal dari Biro Ops Polda Sulut.

Kemudian pada hari pelaksanaan dan ketika rombongan Dubes dan Consul akan bergerak dari manado ke Dive Lumba Lumba Resot Desa Mokupa, akan ditambah dengan personil Lalu lintas untuk pengamanan jalur di sepanjang jalur yang akan di lewati.

Tidak ada komentar: