Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Satuan Intelkam Polres Tomohon laksanakan kegiatan Monitoring Debat Kandidat Calon Bupati Minahasa

TOMOHON (24/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Jumat, 23 Maret 2018 Pukul.14.30 wita, Satuan Intelkam Polres Tomohon, melaksanakan kegiatan monitoring dalam rangka debat kandidat dalam rangka tahapan Kampanye pemilihan kepala daerah Kabupaten Minahasa, bertempat di Kawanua Room Hotel Mercure Tateli Kecamatan Mandolang Kabuapten Minahasa.


Kasat Intelkam Polres Tomohon IPTU SONNY TANDISAU bersama piket intelkam, melaksanakan kegiatan monitoring sehubungan dengan debat pasangan calon bupati Minahasa, karena wilayah Hukum Polres Tomohon memiliki 3 Kecamatan dalam Kabupaten Minahasa yaitu Kecamatan Sonder, Kecamatan Tombariri dan Kecamatan Tombariri timur.

Hadir dalam debat calon tersebut adalah jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa, Forkopimda Kabuoaten Minahasa, Waka Polresta Manado AKBP ARYA PERDANA S.IK, Dandim Manado Letkol Inf. ARIEF HARYANTO, Kapolres Tomohon di wakili oleh Waka Polres Tomohon KOMPOL JOYCE MI WOWOR, serta Ketua KPU Minahasa dan Ketua Panwas Kabupaten Minahasa. 

Dalam debat kandidat tersebut, mengangkat Tema: meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Kemajuan Daerah Kabupaten Minahasa di Bidang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan,Ketenagakerjaan, Kemiskinan dan Pengangguran, serta Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Lingkungan hidup.

Acara berlangsung dengan baik dan aman, serta dalam pelaksanaan dapat selesai dengan penuh kekeluargaan dan kesejukan berakhir pada sekira jam 17.45 wita.

Tidak ada komentar: