Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomteng, Unit Totosik dan Tim Buser Polres Tomohon datangi TKP Perkelahian di Paslaten

TOMOHON (06/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 4 Maret 2018, Piket Polsek Urban Tomohon Tengah, Unit Totosik dan Tim Buser Polres mendatangi Tempat kejadian perkara perkelahian di kelurahan Paslaten Satu kecamatan Tomohon Timur kota Tomohon, tepatnya di simpang tiga pasar/ terminal Paslaten arah kelurahan Rurukan Tomohon Timur.

Tim Totosik di Pimpin Bripka Yanny Watung serta Piket Reskrim dan piket Polsek Tomohon Tengah mendatangi tempat kejadian perkara di simpang tiga kelurahan paslaten satu, tepatnya di simpang tiga pasar/ terminal beriman arah ke Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur.

Berawal dari korban tikaman lelaki an. YK, (25) thn, warga Rurukan, mengendarai sepeda motor berboncengan dengan teman perempuan, bersama teman sepeda motor lainnya berboncengan juga dengan teman perempuan menuju Kelurahan Matani Kecamatan Tomohon Tengah.

Kedua sepeda motor tersebut berhenti tepat di simpang tiga karena melihat kendaraan Pick up warna putih yang di tumpangi sekira 6 orang dari arah Paslaten menuju Rurukan, dan menurut pengemudi pick up bahwa kedua sepeda motor menutupi jalan ke arah rurukan maka terjadilah adu mulut, semua penumpang kendaraan pick up diduga telah mengkomsumsi minuman keras, turun dari kendaraan sehingga terjadilah pengeroyokan.

Perkelahian tersebut antara dua lelaki bermotor dengan seluruh penumpang kendaraan pick up, berakhir pada seorang korban kena tikaman adalah dari pick up lelaki an. FK, (37) thn, warga Desa Lolah Kecamatan Tombariri Timur, di rawat di RS BETHESDA kemudian korban YK di rawat di RS GUNUNG MARIA, dan keduanya kena tikaman masing-masing sedang kritis di Rumah sakit.

Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Franky Manus SH, membenarkan dengan adanya terjadi perkelahian dan berakhir dengan korban penikaman di kedua kubu, kemudian piket Polsek sedang mendalami pemeriksaan baik saksi rekan dari kubu pick up maupun rekan dari kubu sepeda motor.

Tidak ada komentar: