Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Gelar Pasukan Operasi KESELAMATAN SAMRAT 2018

TOMOHON (02/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 1 Maret 2018, Polres Tomohon melaksanakan Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi KESELAMATAN SAMRAT 2018 Polres Tomohon, bertempat di halaman upacara Polres Tomohon.

Apel gelar pasukan tersebut di hadiri oleh Forkopimda Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak, Dandim 1302 Minahasa di wakili oleh Perwira Penghubung kota Tomohon Mayor TNI F Welang, Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK di wakili oleh Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor, Sekertaris Daerah Kota Tomohon Ir. Decky Lolowang M.si serta pejabat eselon dua pemerintahan Kota Tomohon dan camat sekota Tomohon.

Peserta Apel gelar pasukan terdiri dari satu peleton Perwira Pertama Polres Jajaran Tomohon, Satu peleton TNI AD Kodim 1302 Minahasa, Dua Peleton Sat Lantas Polres Tomohon, Satu Peleton Reskrim Polres Tomohon, satu peleton gabungan Sat Intelkam dan Satuan Narkoba Polres Tomohon, dua peleton Dinas Perhubungan pemerintah Kota Tomohon dan satu peleton Dinas Pendapatan Daerah Pemkot Tomohon.


Walikota Tomohon sebagai Pemimpin apel Gelar Pasukan membacakan sambutan dari Kepala Korps Lalu lintas Mabes Polri mengatakan bahwa Lalu lintas sebagai urat nadi perekonomian suatu negara, maka sangatlah penting untuk memelihara dan menciptakan suatu keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas. 

Kemudian operasi tersebut merupakan cermin keberhasilan dari pembangunan peradaban moderen, maka Polri dalam hal ini polisi Lalu lintas bersama dengan stakeholder dan pemerintah harus bertanggung jawab untuk memberikan pemahaman dan pembelajaran kepada masyarakat tentang undang undang no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Selesainya apel gelar pasukan, di lanjutkan dengan Latihan Pra Operasi yang di pimpin oleh KabagOps Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati sebagai Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasional dalam Operasi Keselamatan tahun 2018 ini.

Tidak ada komentar: