Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara laksanakan kegiatan Cipkon bersama Linmas

TOMOHON (05/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 3 Maret 2018, Kepolisian Sektor Tomohon utara, Melaksanakan Patroli Dalam rangka Cipta Kondisi malam minggu, di seluruh wilayah hukum Polsek Tmohon Utara.


Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, Memimpin Apel Malam di depan Pompa bensin kelurahan Kakaskasen, kecamatan Tomohon utara, kemudian apel di gunakan potensi petugas keamanan lainnya yaitu Linmas Tomohon utara yang secara bergiliran berkolaborasi dengan piket patroli Polsek.

Pada malam tadi dari selesai apel pada jam 23.00 wita, Patroli Cipkon malam minggu di pimpin Aiptu Adri A Ulag S.Sos, oleh Kapolsek mengambil Sasaran Patroli di Dua kelurahan yang memiliki banyak tempat kost, yaitu kelurahan kakaskasen dan kelurahan kakaskasen tiga. 

Di kandung maksud dalam Patroli pengecekan di setiap tempat kost adalah mengantisipasi para penghuni tempat kost yang tidak terdata oleh pemerintah kelurahan, di dalamnya jangan sampai sudah ada orang asing yang tinggal diam tanpa identitas yang jelas atau identitas palsu yang di perlihatkan kepada pemilik kost.

Oleh tim patroli yang berkolaborasi dengan linmas kecamatan tomohon utara, mendapati di tempat kost keluarga PM bertempat di kelurahan kakaskasen tiga lingkungan 2 kecamatan Tomohon utara, terdapat sepasang mahasiswa kost yang tinggal sekamar yang belum menikah.

Kemudian tempat kost di kamar lain keluarga tersebut, terdapat mahasiswa yang sementara bersukaria sambil main kartu judi, diduga tempat tersebut kurang pengawasan oleh pemilik kost.

Kapolsek membenarkan kejadian tersebut, dan menyesalkan tindakan para penghuni kostnya kemudian memberi peringatan kepada pemilik kost dan membawa para mahasiswa tersebut ke mapolsek untuk di berikan pembinaan dan pemahaman secara humanis, kemudian oleh pemilik tempat kost mengatakan dengan tegas akan mengeluarkan para penghuninya jika kemudian perbuatan terulang kembali.

Tidak ada komentar: