Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Operasi Keselamatan Polres Tomohon

TOMOHON (20/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu 18 Maret 2018, Satuan Lalu lintas Polres Tomohon, melaksanakan operasi Keselamatan Samrat 2018 di ruas jalan raya Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Kasat lantas Polres Tomohon di wakili oleh kepala urusan regident Iptu Meyti Lasut memimpin personil lalu lintas dalam pelaksanaan operasi Keselamatan Samrat 2018, dengan menurunkan 12 personil lantas yang terdapat dalam surat perintah pelaksanaan.

Dalam operasi Keselamatan tersebut, mengambil waktu pada malam hari, berdasarkan hasil anev bahwa operasi di siang hari sudah berkurangnya hasil yang terjaring dan kemudian di malam hari banyak pelanggaran kasat mata yang di dapati. 

Hasil operasi Keselamatan samrat yang terjaring dalam sejumlah pelanggaran sejumlah kendaraan baik roda empat dan roda dua, dapat menilang 29 surat surat dan 7 unit kendaraan roda dua dan 3 unit kendaraan roda dua yang di tahan, serta 1 orang pelanggar roda dua di serahkan kepada satuan Narkoba karena didapati pelanggar tersebut sudah mengkomsumsi minuman keras.

Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati mengapresiasi kepada satuan Lantas yang di pimpin oleh KRI Sat Lantas yang telah berhasil melaksanakan operasi Keselamatan di tengah kota dan berakhir dengan baik, kemudian dapat menjaring sejumlah pelanggar dan barang bukti telah di amankan di markas Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: