Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan kegiatan GNPK-RI Kota Tomohon

TOMOHON (12/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Jumat, 09 Maret 2018 pukul 15.15 wita, Piket Satuan Intelkam dan Piket Sabhara Polres Tomohon melaksanakan pengamanan tertutup dan mementau kegiatan Pelantikan Pimpinan daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi (GNPK) Republik Indonesia GNPK-RI Kota Tomohon, bertempat di Aula Polres Tomohon jalan Bhayangkara no 1 Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua GNPK-RI Provinsi Sulut Drs. Ferdy Suoth MSi, Ketua GNPK Kota Tomohon Pdt. Noldy Wuisan S.Th, S.PdK, Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs. Octavianus Mandagi, Waka Polres Tomohon KOMPOL Joice Wowor, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Tomohon Putra Mokoagouw SH. 

Dalam kegiatan tersebut Ketua GNPK Sulut telah melantik ketua terpilih dan kemudian setelah acara pelantikan usai dilanjutkan dengan pembentukan susunan Kepengurusan GNPK Kota Tomohon oleh Ketua terpilih yaitu Pdt. Noldy Wuisan S.Th, S.PdK, kemudian dalam kepengurusan tersebut selaku Pembina dalam GNPK yaitu Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan.

Dalam sambutan Ketua GNPK-RI propinsi mengatakan bahwa, GNPK sesungguhnya memiliki tugas pokok dan fungsi yaitu untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat dan pengawasan terhadap program-program pembangunan yang ada di kota tomohon termasuk menginformasikan kepada Tim Saber Pungli jika ditemukan hal yang tidak dapat dipertanggungjawabkan oleh instansi pelayanan masyarakat.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 16.00 wita dalam keadaan aman dan baik.

Tidak ada komentar: