Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Latihan Perdaspol Polres Tomohon

TOMOHON (28/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 27 Maret 2018, Polres Tomohon melaksanakan Latihan Peraturan Dasar Polri, yang di pimpin oleh Ipda EP MONINGKA dan di awasi langung oleh Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK dan di dampingi oleh Waka Polres Kompol Joyce MI WOWOR, bertempat di halaman Markas Polres Tomohon.


Latihan PBB serta tatacara melapor kepada pimpinan apel di depan para peserta apel dilaksanakan karena jika tidak di ulang-ulang, maka semuanya akan hilang dalam ingatan sewaktu di dapat dalam sekolah pendidikan Kepolisian. Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati juga memberikan materi kepada peserta Latihan tersebut.


Setelah selesai latihan di halaman apel Polres Tomohon, Kapolres Tomohon telah menyiapkan sarapan pagi yaitu nasi kuning yang di bungkus, kemudian dalam kebersamaan, peserta latihan personil Polres bersama-sama dengan Kapolres serta pejabat utama menyantapnya di lapangan apel.

Tidak ada komentar: