Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara dan Pemerintah Kelurahan Wailan, Kumpulkan dan Bina Pemuda yang sering Ribut dan buat Onar

TOMOHON (03/03/2018), (Tribratanewstomohon) - Jumat, 2 Maret 2018, Kepolisian Sektor Tomohon Utara, bekerja sama dengan pemerintah Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara untuk mengumpulkan seluruh pemuda dan remaja yang seringkali melakukan tindakan keributan di lingkunagan Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Berdasarkan data dari kepala-kepala lingkungan di Kelurahan Wailan, maka oleh Kepala Lingkungan menjemput para pemuda dan remaja yang sesuai data untuk kemudian di hadirkan di Kantor Kelurahan Wailan.

Hadir dalam rangka memberikan pembinaan kepada pemuda remaja pembuat onar dan keresahan dalam masyarakat tersebut adalah Kanit Binmas Aiptu Y. ULAG, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wailan Bripka A. KAMBEY, Babinsa, Sekertaris Kelurahan dan perangkat Kelurahan.

Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, mengatakan bahwa saya mengapresiasi kepada Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Babinsa TNI yang telah berinisiatif dalam rangka mengumpulkan para pemuda dan remaja Kelurahan Wailan, untuk memberikan pengarahan dan pembinaan kepada mereka karena seringkali membuat keonaran dan meresahkan masyarakat.

Lanjut Kapolsek bahwa memang masalah Psikologi seorang pemuda dan remaja, tidak harus di bina dengan kekerasan, lebih baiknya juga di lakukan dengan metode pendekatan yang baik dan humanis, kemudian memberikan pemahaman yang menyentuh, sehingga dapat tercapai tujuan keamanan dan ketertiban di lingkungan kita.

Tidak ada komentar: